Apresiasi Pengerjaan BSPS, PISEW dan P3TGAI, Marwan : Terima Kasih Bapak H2M

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Kepala Desa (Sangadi,red) Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Marwan Palakum, mengapresiasi pengerjaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI), serta Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di wilayahnya.

Marwan menjelaskan, program bantuan ini merupakan bukti kerja nyata yang dilakukan oleh anggota DPR RI bapak Hi. Herson Mayulu, S.IP (H2M), lewat usulan aspirasi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Progres pengerjaan BSPS, PISEW dan P3TGAI di Desa Kopandakan II.(Foto,ist)

“Seluruh petani di desa Kopandakan II berterima kasih dengan adanya bantuan pemerintah pusat lewat usulan bapak H2M,” kata Marwan kepada media ini, Jumat (25/6/2021).

Lanjutnya, program yang dikelola secara swakelola oleh masyarakat setempat dan para petani ini, turut diawasi oleh tim Balai Pemukiman dan tim dari Balai Pengairan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Masyarakat yang bekerja dalam tiga program itu tentunya sudah mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19. Pun, untuk progres BSPS sudah mencapai 30 persen, PISEW 20 persen, sedangkan P3TGAI itu sudah 100 persen,” sebut dia.

Marwan juga berharap, dengan adanya ketiga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga petani desa Kopandakan II. “Semoga apa yang kita kerjakan lewat program BSPS, PISEW dan P3TGAI ini bermanfaat bagi kita semua.” Jelas dia.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.