Polsek Modayag Panggil Ketua KUD Perintis Tanoyan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB-Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Perintis Tanoyan, SA Alias Sar, resmi dilaporkan ke Kepolisian Sektor Modayag Polres Bolaang Mongondow Timur, perihal laporan dugaan pencurian tromol milik Lucas di Desa Lanut, Boltim.

Atas laporan tersebut, SA alias Sar mendapat undangan klarifikasi dari pihak Polsek Modayag dengan Nomor : B/83/VI/2021/Sek Mdg, pada Hari Jum’at 25 Juni 2021 dalam Ruang Unit Reserse Kriminal Umum Polsek Modayag.

Dikutip dari laman satuBMR.com, Kapolsek Modayag IPTU Amri Momijo menyampaikan, bahwa pihak mereka sudah mendapat laporan soal dugaan pencurian tromol milik dari Lucas, yang menurut informasi tromol tersebut berada di Desa Lanut, Boltim.

“Lebih jelasnya coba konfirmasi ke Kanit Reskrim, tapi memang laporannya sudah kami terima dan saat ini baru sebatas undangan klarifikasi,” ucap Kapolsek.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Modayag Aipda Cristian Melale saat dihubungi mengatakan, pihaknya sudah memanggil SA namun belum ada keterangan lebih yang disampaikan oleh SA Alias Sar. “SA belum memberikan keterangan lebih terkait apa yang menjadi laporan dari Lucas,” ungkap Melale.

Saat ditanya terkait hasil klarifikasi sesuai undangan tanggal 25/Juni belum lama ini, Kanit Reskrim mengatakan dirinya bersama SA hanya komunikasi lewat telepon. “Komunikasinya baru lewat Telepon, untuk lebih jelas nanti kami dengarkan besok karena SA besok akan memberikan klarifikasi,” kata Kanit.

Terpisah, Ketua Koperasi Perintis SA saat dihubungi media ini Via WhatsApp di nomor 0812-45****** dalam keadaan aktif namun tidak di jawab.(mg01)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.