Dua Aleg Kota Selatan Gelar Reses

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Win Ponuntul bersama Alfitri Tungkagi menggelar reses daerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan, Sabtu 3 Juli 2021.

Reses yang digelar di kediaman Anggota DPRD Kotamobagu Win Ponuntul ini, berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.

Menurut Win Ponuntul, tujuan reses ini adalah masa atau waktu untuk turun menjaring aspirasi masyarakat (Asmara). “Reses ini adalah bentuk perhatian wakil rakyat untuk menampung sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, baik masalah sosial, pembangunan dan sebagainya untuk diteruskan dan perjuangkan kedepan nanti,” kata Win yang juga selaku Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Kotamobagu ini.

Ditempat yang sama, Alfitri Tungkagi menambahkan, kegiatan kali ini dilaksanakan sesederhana mungkin karena mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi covid – 19. “Setelah seluruh aspirasi atau usulan ini diterima akan kami kaji serta bahas bersama dengan teman – teman anggota lainnya yang ada di DPRD Kotamobagu,“ imbuhnya.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke daerah pemilihan (Dapil) bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.