Parah!! Cuci Mobil Robotik Biga Asal Jadi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Salah satu pelanggan Cuci Mobil Robotik di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, keluhkan pelayanan jasa cuci mobil Robotik yang hanya asal jadi.

Dimana mobil jenis Avansa DB 1155 QK miliknya yang dititipkan di Robotik untuk di cuci hasilnya tidak memuaskan Padahal perusahaan jasa cuci mobil tersebut sudah menggunakan alat yang modern.

Tampak salah satu kendaraan mobil masih kotor usai di cuci ditempat cuci mobil robotik.(Foto,ist)

“Saya mempercayakan mobil saya cuci disitu, karena dilihat tempat dan peralatannya saya percaya cuci mobil Robotik ini kerjanya profesional, sehingga saya pilih tempat ini, tapi kenyataan tidak memuaskan dan profesional”, ujar pemilik DB1155 QK, Selasa, (13/07/2021)

Diketahui, 1 unit mobil dikenakan tarif sebesar Rp 60.000, dengan jaminan mobil bersih pelanggan puas, tapi kenyataannya tidak sesuai harapan, mobil diterima pelanggan masih dalam kondisi kotor, rangka sasis, ban dan velek mobil bagian dalam tidak dibersihkan oleh karyawan.

“Saya kaget melihat kolong mobil tak dicuci, ban mobil luar bagian dalam masih kotor nampak tak tersentuh, sementara, KIT Ban bagian luar terlihat pudar seperti tak di KIT, PARAH,” kesal pemilik mobil.

Tak terima dengan kondisi seperti itu pihaknya pun langsung melaporkan kepada kasir.

“Sudah saya laporkan tapi kasir mengatakan kalau semuanya sudah dicuci tapi kualitas bahan kit yang kurang bagus,” ujarnya.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.