Owner Ayam Miss You Mampu Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Lesunya putaran ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19, tak menyurutkan para pelaku usaha di wilayah Kota Kotamobagu untuk tetap menjalankan usahanya, terlebih bagi mereka yang bergerak pada usaha kuliner.

Seperti halnya Kevin Tahulending warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang hingga saat ini tetap eksis melakoni usaha kuliner berbahan dasar ayam yang dilabeli Ayam Miss You.

Kevin mengungkapkan, dalam penjualan sehari, rata-rata dirinya mampu meraup omzet Rp 600 ribu. Bahkan, jika ramai pembeli bisa mencapai hingga Rp 1 juta.

“Untuk menu yang kami tawarkan komplit dan murah meriah. Ada ayam rasa balado 10 ribu rupiah, itu sudah kami diskon 25 persen dari harga normalnya. Selain itu ada juga rasa jagung manis, balado pedas manis serta barbeque dengan harga 13 ribu rupiah saja,” kata Kevin.

Lanjut Owner Ayam Miss You ini, selain melayani penjualan di lapak, dirinya juga menerima delivery order via WhatsApp.

“Bagi yang berminat, bisa langsung mengunjungi lapak kami yang beralamat di Jalan S. Parman, Kompleks Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu atau pemesanan lewat WhatsApp di kontak 0895-8036-55563,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.