Pemkab Pohuwato Belajar Study Tiru Program PJU dan Penanganan Covid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato di Kota Kotamobagu.

Rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Suharsi Igrisa tersebut, diterima Nayodo di ruang kerjanya, Jumat 27 Agustus 2021 pekan kemarin.

Pada kesempatan ini, Nayodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Pohuwato yang sudah datang melakukan kunjungan kerja di Kotamobagu.

“Mewakili Wali Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Memang pada pemerintahan kali ini, saya dan ibu wali kota menitikberatkan pada program dan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat diantaranya Penerangan Jalan Umum,” ujar Nayodo

Bahkan lanjutnya, untuk tahun ini pemkot melalui Dinas PRKP akan mengadakan program 1000 Lampu Jalan yang akan dipasang di seluruh wilayah Kotamobagu.

“Ini juga untuk mendukung program pemerintah Indonesia Terang. Begitu juga dengan penanganan dan pencegahan Covid-19, pemkot Kotamobagu sangat intens dalam hal ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Pohuwato Suharsi Igrisa mengatakan, selain mempererat silaturahim antar kedua daerah, maksud kunker Pemda Pohuwato juga melakukan study tiru mengenai program-progam pemerintah daerah yang sudah berjalan dengan baik di Kota Kotamobagu.

“Program Penerangan Jalan Umum dan Penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu merupakan 2 hal yang menjadi prioritas utama study tiru kali ini. Karena, kami melihat Pemkot Kotamobagu sudah sangat maju dalam program itu,” kata Suharsi.

Turut mendampingi wakil walikota pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dr. Tanty Korompot, Kepala Dinas PRKP Chelsea Paputungan, serta Kabag Administrasi Umum RSUD Kotamobagu Tofan Wahyudi Simbala.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.