UMKM Center Kotamobagu Direncanakan Dilaunching Besok

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Jika tidak ada aral melintang, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Center Kota Kotamobagu, akan dilaunching pada Rabu 1 September 2021 besok.

Hal ini dikatakan Asisten II Setda Kota Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora, usai memimpin rapat finalisasi launching UMKM Center, yang digelar di ruang kerjanya,Selasa (31/8) pagi tadi.

“Insyaallah, launching akan dilaksanakan besok,” singkat Rafiqa.

Dikatakan, UMKM Center yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tersebut merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah terhadap para pelaku UMKM di Kotamobagu, terlebih di masa pandemi yang hingga saat ini belum kunjung usai.
“Salah satunya untuk pemulihan ekonomi masyarakat ditengah pandemi, terutama pelaku UMKM,” ujarnya.

Dirinya berharap, pasca dilaunchingnya, program yang ada di UMKM Center ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dalam mengembangkan usaha.

“Dengan adanya UMKM Center maka data UMKM sudah tersedia sehingga program pendampingan UMKM akan tepat sasaran,” tandasnya.

Rapat yang berlangsung dengan prokes secara ketat ini, dihadiri perwakilan Disdagkop-UKM, Disperinaker, Diskominfo, DPMPTSP, Bappelitbangda, Bagian Ekbang serta Bagian Hukum Setda Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.