Catat, Berikut Jadwal Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, hingga saat ini terus dilakukan jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kota Kotamobagu.

Sebagaimana dikatakan, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, untuk 3 (Tiga) hari kedepan pihaknya akan kembali menggelar vaksinasi di sejumlah lokasi keramaian yang tersebar di wilayah Kotamobagu.

“Ada tiga lokasi keramain yang kami sasar. Masing-masing di Pasar Kuliner Kotamobagu pada selasa malam tanggal 28 September, Menyusul di Lapangan Molinow dan Lapangan Mogolaing pada Rabu dan Kamis malam tanggal 29 dan 30 September,” kata Tanty, Senin 27 September 2021.

Lanjutnya, adapun pelaksanaan vaksinasi itu sendiri untuk penyuntikan tahap I dan II. “Vaksin yang kami sediakan SinoVac dosis 1 dan 2 untuk usia 12 hingga 17 tahun. Selain itu ada juga vaksin Astra Zeneca dosis 1 dan 2 untuk usia 18 tahun keatas,” imbuh Tanty.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat serta unsur terkait, untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi agar target Hert Immunity di Kota Kotamobagu bisa segera tercapai.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.