Kena Tembakan, Pekerja Tambang PT BDL Resmi Melapor ke Polda Sulut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manado,WB-Vefky Rompas, bersama dua rekannya mengaku mendapat tindak kekerasan diduga dari kelompok orang di lokasi perusahaan PT Bulawan Daya Lestari (BDL), Senin (27/9). Atas kejadian itu Vefky kini resmi melapor ke Polda Sulawesi Utara, Jumat (1/10).

Vefky yang merupakan pekerja tambang dari Desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaporkan kejadian yang menimpa dirinya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulut.
Dalam Laporan Polisi (LP) nomor LP/B/469/X/2021/SPKT/Polda Sulut yang diterima langsung oleh Ajun Inspektur Polisi Sutrisno NRP 73040293 Pair Sinaga II. Jumat (1/10/2021).

Diruangan SPKT Vefky melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya, pada hari Senin (27/9) pada pukul 15.00 WITA, di lokasi perusahaan PT Bulawan Daya Lestari (BDL) Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.

Diketahui, Vefky bersama kedua rekannya saat ini masih mejalani perawatan serius di Rumah Sakit Siloam Manado, karena mengalami luka serius di bagian pelipis mata kanan dan dagu yang diduga akibat terkena tembakan.

Dimana pada hari Senin (27/9) telah terjadi insiden kericuhan di lokasi perusahaan PT BDL. Vefky dan sejumlah rekannya jadi korban di peristiwa itu. (Nox).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.