Dalam Waktu Dekat ini, Pizza Hut Bakal Hadir di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pelayanan maksimal terus ditunjukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kotamobagu, sebagai komitmen dalam mendorong peningkatan iklim investasi di daerah setempat.

Terbukti, dalam waktu dekat, restoran Pizza Hut dibawah naungan PT. Sarimelati Kencana Tbk, bakal hadir dan beroperasi di Kota dengan julukan Kota Jasa ini.

Menurut Kepala DPMPTSP Moh Aljufri Ngandu, melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Ilaludin Assi, jika tidak ada aral melintang Pizza Hut Kotamobagu bakal dibuka pada akhir November atau paling lama awal Desember mendatang.

“Kami memfasilitasi proses pengurusan perizinannya seperti fiskal, retribusi reklame dan lain sebagainya, yang saat ini tengah berjalan. Informasi yang kami peroleh dari pihak perusahaan, restoran ini buka pada akhir November atau awal Desember,” kata Ilaludin, ditemui di ruang kerjanya, Senin 11 Oktober 2021.

Saat ini lanjut Yaw sapaan akrab Ilaludin, pihaknya masih menunggu Nomor Induk Berusaha (NIB) yang tengah dalam proses pengurusan oleh pihak PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai syarat sebelum beroperasinya Restoran Pizza Hut.

“Sudah dikoordinasikan dengan pihak perusahaan untuk mempercepat pengurusan NIB karena user penginputannya sendiri langsung dari mereka. Dalam NIB ini, tercantum alamat tempat usaha dan untuk lokasinya ada di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing,” terang Yaw.

“Intinya, untuk perizinan sudah dalam proses pengurusan, dan itu kita bantu agar mempermudah para investor masuk dan berinvestasi di Kota Kotamobagu,” sambung Yaw sembari menambahkan kalau nilai investasi PT. Sarimelati Kencana Tbk tersebut, mencapai 4 miliar lebih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.