Asisten I Pemkot Tekankan Pencapaian Vaksinasi Covid-19

Diikuti Sangadi dan Lurah se Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Realisasi pelaksanaan percepatan vaksinasi secara massal bagi warga masyarakat Kota Kotamobagu menjadi perhatian penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal ini dikatakan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu Drs. Teddy Makalalag, ditemui sejumlah awak media usai memimpin rapat bersama Camat, Lurah/Sangadi serta instansi terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Distankan Kotamobagu, Selasa 12 Oktober 2021.

“Iya untuk rapat hari ini merupakan kegiatan rutin keasistenan satu yang digelar setiap bulannya dalam rangka membahasa isu-isu menonjol yang berkembang saat ini di seluruh desa dan kelurahan. Nah isu sentral yang menjadi pembahasan pokok tadi seputar pelaksanaan vaksinasi sudah sejauh mana dilaksanakan pemerintah desa dan kelurahan,” ungkap Teddy.

Lebih lanjut kata Teddy, terkait realisasi pelaksanaan percepatan vaksinasi di desa dan kelurahan tersebut hingga saat ini cukup baik.

“Berdasarkan penyampaian lurah dan sangadi tadi, sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Olehnya diharapkan, target 90 persen realisasi vaksinasi bagi masyarakat di Kotamobagu hingga desember mendatang bisa kita capai,” ujarnya.

Selain vaksinasi tambah Teddy, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai aspek terkait pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Termasuk di dalamnya berkaitan dengan progres pendapatan daerah melalui pajak bumi dan bangunan serta retribusi sampah,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.