Tahun ini, PUPR KK Kembali Anggarkan Pekerjaan Jembatan di Matali

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pekerjaan jembatan yang ada di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, telah selesai di kerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Meski demikian, masih ada satu item pekerjaan lanjutan yang harus di laksanakan dengan anggaran yang berbeda dari anggaran sebelumnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan.

“Pekerjaan jembatan itu masih ada tambahan, yakni anggaran dan jenis pekerjaanya berbeda. Kalau sekarang masih dalam tahap pembuatan jembatan dan pengerasan jalan, untuk berikut akan di tingkatkan dengan pekerjaan pengaspalan Hotmix,” tutur Claudy.

Lanjut dia, pekerjaan tambahan itu nantinya akan di anggarkan pada tahun ini juga lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kotamobagu tahun 2021.

“Akan kita anggarkan tahun ini juga. Pekerjaan peningkatan jalan jembatan kelurahan matali itu akan dilakukan dengan mengikuti prosudur yang ada. Tentunya lewat perencanaan, pelelangan hingga pekerjaanya, sebab kita sudah memasukan pada anggaran APBD-P tahun ini.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.