fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Pencegahan Covid-19 Dipasang Kantor Bupati Boltim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB-Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kini mulai melakukan pemasangan papan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi pencegahan Covid-19.

Papan barcode telah dipasang dipintu masuk lantai I dan II Kantor Bupati.

Kepala Dinkes Boltim, Saifudin Gobel mengatakan, pemasangan papan barcode aplikasi Peduli Lindungi itu, merupakan tindaklanjut surat edaran Bupati nomor : 10/BMT/23/II/2022 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 varian omicron serta penegasan penggunaan aplikasi peduli lindungi.

“Ini bertujuan untuk mengetahui cakupan vaksinasi, serta untuk mengetahui pegawai maupun tamu yang datang apakah sudah divaksin atau belum,”kata Gobel.

Lanjut dia, ketika seseorang akan melakukan barcode pada aplikasi peduli lindungi, akan diketahui jika belum melakukan vaksinasi dengan indikator warna pada layar handphone.

“Apabila sudah divaksin warnanya hijau, sedangkan warna merah tandanya belum divaksin,”terangnya.

Ia berharap, dengan terpasangnya papan barcode aplikasi di kantor bupati, akan diikuti oleh seluruh kantor SKPD.

”Sampai di tingkatan Desa apa terlebih pelayanan publik wajib pemasangan barcode ini. Dan diwajibkan untuk fasilitas umum, fasilitas hiburan, pusat perbelanjaan, restoran tempat wisata dan pusat keramaian lainnya,” kata kadis.

Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, mengapresiasi pemasangan papan barcode aplikasi peduli lindungi di Kantor Bupati Boltim.

“Ini lebih membantu mendektesi penyebaran penularan Covid-19. Ternyata alat ini bukan hanya gambar biasa, langsung men-scan mendektesi yang sudah melakukan vaksin dan belum. Saya sudah scan dan hasilnya hijau,” kata Sekda.

Diketahui, Kabupaten Boltim saat ini masuk level 2 dalam penerapan PPKM.(Mg01)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/