BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

PUPR Boltim Segera Kerjakan Jalan Moyongkota-Purworejo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB-Tahun depan, jalan Moyongkota sampai depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ambang, akan diperlebar sesuai standar Nasional.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Boltim, Haris Pratama Sumanta.

Menurutnya, proyek ini berkat lobi Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, yang menemui langsung Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), guna membahas pelebaran jalan Boltim.

“Jalan dari Moyongkota sampai depan bangunan RSUD Ambang sepanjang 10 kilometer tahun depan akan menuju standar Nasional. Ini proyek yang di lobi oleh bupati di kementerian. Kemarin sampai hari ini mereka dalam tahap turun lapangan pengukuran,” ujar Haris.

Sebelumnya, Bupati Boltim di depan Direktur Reservasi Jalan dan Jembatan Wilayah II beberapa waktu lalu, mengungkapkan, bahwa panjang keseluruhan jalan Nasional yang ada di Kabupaten Boltim hanya 80-an kilo. Sehingga harus ada yang ditingkatkan seperti rencana pelebaran jalan Modayag-Sinisir dan Buyat-Tutuyan.

Soal peningkatan jalan menjadi empat lajur dengan lebar 22 meter yakni ruas jalan Modayag dan Buyat-Tutuyan. Saya juga mengusulkan pembuatan beberapa jembatan kepada Dir Reservasi wilayah jalan dan jembatan,” kata bupati.

Sementara itu, Direktur Reservasi juga mengatakan, kementerian sudah menyiapkan anggaran, tapi dengan catatan harus clear sampai di tingkat bawah. “Harus siap dan selesai,” katanya.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/