BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Limi Mokodompit Terpilih Sebagai Ketua KONI Bolmong Periode 2022-2026

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLMONG,WB-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Bolmong periode 2022-2026, lewat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Bupati Rabu 20 Juli 2022.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, ketua umum KONI Provinsi Sulut, Kadispora Bolmong, dan ketua-ketua pengurus cabang olahraga.

Papa Fahmi sapaan akrabnya mendapat 27 rekomendasi cabang olahraga (Cabor) yang kepengurusannya masih aktif sekaligus menjadi peserta musyawarah.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit juga menyampaikan visi misi dalam rangka pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Bolmong.

Visi: membangun olahraga Kabupaten Bolmong menuju prestasi Daerah, Nasional, dan Internasional.

Misi: Membangun organisasi cabang olahraga uang profesional, mengintegrasikan program pembibitan atlit usia dini untuk kesinambungan prestasi olahraga di Kabupatem Bolmong.

“Mendukung atlit potensi dan berbakat dalam peningkatan prestasi olahraga yang lebih optimal, serta memberikan dukungan kepada pelaku olahraga untuk meningkatkan seluruh potensi yang ada dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat Daerah, Nasional, dan Internasional,” Tambah Limi Mokodompit.

Sementara itu, untuk program dan kegiatan jangka pendek Limi menerangkan bahwa akan menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-11 tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Insya Allah tidak lama lagi akan dilaksanakan, yakni pada bulan November tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Sementara itu, untuk program dan kegiatan jangka pendek Limi menerangkan bahwa akan menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-11 tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Insya Allah tidak lama lagi akan dilaksanakan, yakni pada bulan November tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Sementara itu lanjut Limi untuk kegiatan sendiri prioritas yang harus kita laksanakan ada dua yakni pertama, menyiapkan kontingen Kabupaten Bolmong pada Porprov ke-XI tahun 2022.

Kedua, sebagai tuan rumah, kita harus menyukseskan Porprov ke-XI tahun 2022 di Kabupaten Bolmong dengan memberikan pendampingan yang maksimal kepada pemerintah dan KONI Provinsi Sulut.

“Sehingga Porprov di Kabupaten Bolmong dapat sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi,” tandasnya.

Setelah terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Bolmong secara aklamasi, Papa Fahmi  mengatakan, dirinya akan berupaya semampu mungkin menciptakan atlit berprestasi dan juga merangkul semua Cabor.

Menurutnya, Bolmong memiliki potensi sebagai ladang atlit jika dilakukan dengan baik serta dibarengi dengan anggaran yang memadai.

Atas amanah yang diberikan, Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus Cabor yang ikut dalam Musorkab.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk membina olahraga.,” ujarnya.

Musorkab tersebut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta jajaran pengurus KONI Provinsi Sulut serta pengurus Cabor.

Limi juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras pengurus KONI sebelumnya yang dipimpin Alm Abdul Kadir Mangkat.

Menurutnya, menjadi ketua umum KONI Kabupaten Bolmong bukanlah hal yang mudah. Karena itu ia mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk sama-sama memajuka olahraga di Kabapaten Bolmong.

“Jujur dari lubuk hati yang dalam, bahwa amanah ini tidaklah ringan bagi saya, namun saya mencoba amanah ini emban dengan sebaik-baiknya penuh keikhlasan, namun saya sangat butuh dukungan dari seluruh pengurus yang terpilih dan semua pihak yang terkait,” paparnya.

Dikatakan, untuk berjalannya organisasi KONI, ke depan perlu ada kebersamaan dalam upaya untuk meningkatkan reputasi dan presatasi.

Selain itu juga perlu kerjasama semua cabang olahraga demi terjalinnya kesamaan persepsi dan kesatuan gerak KONI Kabupaten Bolmong ke depan.

“Saya berharap ke depan akan terjalin kerjasama dari seluruh cabang olahraga dan seluruh pengurus KONI Kabupaten Bolmong untuk meningkatkan prestasi dan reputasi KONI Kabupaten Bolmong ke depan,” pungkasnya.

Ketua Bidang Organisasi KONI Sulut  Dr Jan Lengkong memaparkan bahwa keterpilihan Ketua KONI Bolmong merupakan awal membangun dunia olahraga.

Terlebih Kabupaten Bolmong menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Usai pembukaan Musorkab dilanjutkqn dengan launching logo Porprov tahun 2022.(Adv/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/