BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Bupati SSM Pimpin Upacara Peringatan HUT Boltim ke- 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke -14, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Kamis, (21/7/2022).

Upacara yang digelar di halaman kantor bupati itu, dipimpin langsung oleh Bupati Boltom, Sam Sachrul Mamonto. S.Sos M.Si. dan yang menjadi Pemimpin Upacara yakni, Kaba BKPSDM Bolt, Rezha Mamonto.

Yang menarik dalam upacara tersebut, dalam cuaca yang lumayan panas, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamoto turun dari podium ke hadapan seluruh peserta upacara untuk memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan alasan dirinya turun langsung dari podium yakni agar sama-sama merasakan apa yang dirasakan anak buahnya.

Menurut Bupati, Kabupaten Boltim ini saat ini sudah semakin maju. Kabupaten Boltim merupakan, sebuah daerah yang terus bergerak maju, saat ini pun sanggup bersaing dengan daerah-daerah tetangga lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Pertumbuhan perekonomian Boltim, terus meningkat. Hal ini merupakan sebuah pertanda akan suksesnya sistem Pemerintahan daerah (Pemda). Sudah 14 Tahun, Kabupaten kita dimekarkan. Ibarat seperti Bayi, dia sudah memasuki usia yang ke-14 Tahun, usia yang mulai beranjak dewasa,” Ucapnya

Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Boltim, lanjut Bupati katakan, itu naik diatas rata-rata. Artinya, Pemkab bersama DPRD Boltim serius untuk mengurus kepentingan-kepentingan Rakyat.

“Perayaan HUT Ke-14 Kabupaten Boltim kali ini, diharapkan mampu menjadi sebuah wadah bagi seluruh unsur, baik kepemerintahan, kepemudaan, serta masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi kesadaran kita semua, dalam membangun daerah yang kita cintai bersama ini,” jelas, Bupati.

Bupati menambahkan, moment kali ini, bukan hanya kita memperingati HUT saja, bukan hanya memperingati sebuah selebrasi bahwa ini adalah ulang tahun kelahiran Boltim .

“Tetapi, ini sebagai ajang Instropeksi diri kita, bahwa apa yang telah kita lakukan selama 14 Tahun mengabdi di Kabupaten Boltim. Tanamkan didalam hati Bapak Ibu sekalian, bahwa Kita adalah orang-orang yang diberi kesempatan untuk mengabdi di daerah ini, cintai daerah ini dengan ketulusan hati Bapak Ibu sekalian,” ujar, Bupati.

Turut hadir pada Upacara tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Boltim Oskar Manoppo SE. MM, Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, Wakil Ketua TP-PKK Boltim Ny. Rosita Pobela. Sekda Boltim. Sonny Warokka. Ketua DPRD Boltim, Fuad S. Landjar SH beserta anggota, Seluruh Kepala SKPD dan jajarannya, serta sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dari luar daerah. (Cox/Adve)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/