BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Bentuk Kepedulian, Bupati Boltim Jenguk Salah Satu Seniman Mongondow di Rumah Sakit

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB – Sebagai bentuk keperdulian terhadap rakyatnya, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. S Sos, M.Si, menjenguk Om Uleg, salah satu seniman Mongondow, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit, Minggu (24/7/2022).

Diketahui, Om Uleg mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju Boltim, untuk tampil pada perayaan HUT ke-14 Boltim dengan rangkaian Kabela Fest 2022, Kamis, (21/7/2022).

Kunjungan Bupati di ruang perawatan Om Uleg tersebut, direkam dan diunggah di media sosial melalui akun Facebook Rivo Mamonto, Minggu 24 Juli siang tadi.

“Om Uleg adalah salah satu seniman yang akan tampil di KabelaFest, dan mengalami insiden pada saat menuju Tutuyan. Meskipun kecewa tidak tampil Om Uleg bangga karena Bupati datang langsung  memberi apresiasi, sekaligus melihat keadaan Om Uleg yang kini semakin membaik,” tulis Rivo Mamonto di akun Facebooknya.

Dalam video tersebut Bupati memberikan suport, semangat dan rasa terimakasih serta doa agar segera sembuh dari kondisinya dengan berdialek menggunakan Bahasa Adat Daerah Bolaang Mongondow.

Bupati mendoakan agar cepat sembuh dan mengajak Om Uleg untuk silaturahmi ke kediamannya dan menampilkan seni musik yang akan dimainkan.

Postingan tersebut pun mendapat komentar baik para netizen pengguna Facebook. Satu diantara keluarga Om Uleg bermarga Ponubu menyampaikan rasa terimakasih ke Bupati Boltim.

“Allhamdulillah Syukur moanto (Ucapan terimakasih dalam bahasa Mongondow, red)  Bapak Bupati atas kunjungan langsung pa torang pe papa (Orang tua kita). Saya selaku Om Uleg Ponubu pe anak mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas perhatian Bapak Bupati semoga kebaikan bapak di balas oleh yang kuasa amin,” tulis akun Sherly P Mokoagow di kolom komentar. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/