BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Matangkan Persiapan Boltim Coral Day 2022, Dinas Pariwisata Terima Kunjungan BMR Forum Hijau

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLTIM,WB –  Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima kunjungan KSB BMR Forum Hijau. Kamis, (11/8/2022) bertempat di kantor Dinas Pariwisata Boltim.

Ketua BMR Forum Hijau, Arman Sani menyampaikan bahwa kunjungan hari ini ke Dinas Pariwisata untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan gambaran dasar kegiatan yang akan dilaksanakan dalam acara Coral Day 2022 nanti.

“Tujuan kita melakukan pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyampaikan tentang kerjasama rencana kegiatan Coral Day yang akan berlangsung pada awal november mendatang, ” kata  Arman

Selain itu menurut Arman, pihaknya juga ingin bertukar informasi dan meminta masukan kepada Dinas Pariwisata Boltim untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kita juga tadi sudah menyampaikan schedule mulai kedatangan penyanyi Kaka Slank sampai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, ” jelasnya

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Boltim, Ivan Assa kepada media ini menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan BMR Forum Hijau.

“Pada dasarnya kami dari dinas pariwisata maupun pemda boltim berterimakasih, karena ini adalah salah satu giat untuk melestarikan alam boltim terutama pelestarian ekosistem terumbu karang, ” ucap Ivan

Ivan juga mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan ini, akan berdampak terhadap promosi parawisata yang berada di Kabupaten Boltim.

“Karena yang datang itu Kaka Slank, seorang penyanyi papan atas, ” ujarnya

Usai pertemuan ini, Ivan mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan rapat internal kemudian akan melanjutkan rapat dengan komunitas BMR Forum hijau untuk membahas secara rinci pada saat kegiatan.

“Pada intinya kami sangat support kegiatan ini, dan semoga acara ini akan berlangsung sukses dan berdampak besar kepada pariwisata Boltim, ” tandasnya.

Adapun Pengurus BMR Forum Hijau yang hadir dalam pertemuan itu, yakni Arman Sani sebagai Ketua, Sekretaris Revanda basala dan Bendahara Melan Budiman. (Cox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/