BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Sangadi Kopandakan 1 Ucapkan Selamat Kepada Ketua Karang Taruna Komalig Terpilih

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB—Sangadi (Kepala desa,red) Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan, Suharto Mokolanot mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya saudara Muliyadi Ondah sebagai ketua Karang Taruna Komalig periode 2023-2028.

Dengan terpilihnya Muliyadi sebagai ketua Karang Taruna Komalig kata Suharto, ia berharap agar Muliyadi mampu memberikan kontribusi yang positif bagi organisasi kepemudaan yang ada di desa Kopandakan 1.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada saudara Muliyadi. Adapun harapan saya agar dirinya mampu mengemban jabatan ini dan dapat bersinergi dengan pemerintah desa,” kata Suharto, Senin 20 Maret 2023.

Lanjut dia, ketua Karang Taruna Komalig yang baru juga diminta bisa membangun komunikasi yang baik dengan unsur pemerintah desa agar program-program kerjanya kedepan bisa dikolaborasikan bersama dalam pelaksanaan nantinya.

“Serta dapat memberikan energi yang positif dan semangat untuk anak-anak muda di desa Kopandakan 1 dalam melakukan pengembangan diri melalui organisasi,” Jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Muliyadi Ondah, S.Pd resmi terpilih sebagai ketua Karang Taruna Komalig periode 2023-2028 Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Muliyadi Ondah sendiri meraih 91 suara sekaligus mencatatkan sebagai peraih suara terbanyak dibandingkan dengan dua pesaingnya.

Berikut total perolehan suara pada pemilihan calon ketua Karang Taruna Komalig desa Kopandakan 1 dengan jumlah pemilih keseluruhan sebanyak 119 suara.

1. Hendarianto Gonggalang (nomor urut 1): 13 Suara

2. Muliyadi Ondah, S.Pd (nomor urut 2) : 91 Suara

3. Zulfiken Kuyotok (nomor urut 3) : 15 Suara

Penulis: Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/