BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Pemuda Kopandakan 1 Kutuk Pengrusak Spanduk Ucapan Selamat Idul Adha DPRD KK

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Spanduk ucapan selamat Idul Adha 1444 Hijriah dari Ketua dan Wakil ketua beserta jajaran dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Mirisnya, pengrusakan spanduk yang diketahui dipasang samping masjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut hanya pada foto Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu saja.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pemuda Kopandakan 1, Ocep Bangki menyesalkan atas pengrusakan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab itu.

“Yang jadi pertanyaannya, kenapa hanya gambar atau foto dari ketua dan wakil ketua dewan yang di rusak?,” sesal Ocep kepada media ini, Kamis 29 Juni 2023.

Senada dengan Ocep, Gerry Liangga yang juga merupakan pemuda desa setempat mengaku kaget dengan adanya pengrusakan spanduk tersebut.

“Seharusnya kita jaga bersama jika ada spanduk ataupun baliho ucapan dari pihak legislatif. Untuk itu, saya pribadi mengutuk dengan tegas atas perbuatan yang tidak menyenangkan itu,” tegas Gerry.

Diketahui, spanduk ucapan selamat Idul Adha itu dipasang dalam rangka memperingati perayaan hari raya kurban yang jatuh pada hari ini. Namun, belum sehari dipasang, sudah ada pengrusakan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Penulis: Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/