BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Masyarakat Poybes Bersatu Apresiasi Kerja Nyata Meiddy Makalalag

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pembangunan Infrastruktur di Desa Poyowa Besar 1 dan Poyowa Besar 2 Kecamatan Kotamobagu Selatan, kini terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

 

Bahkan setiap tahun, Dua Desa Kembar di Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, selalu kecipratan anggaran puluhan miliar dari APBD Pemkot Kotamobagu.
Meiddy Makalalag Bercengkrama Dengan Masyarakat Petani Poyowa Besar di Jalan Pertanian
Buktinya, mulai dari jalan pertanian yang dulunya masih rusak parah sekarang sudah aspal hotmix dan dinikmati masyarakat. Selain itu akses jalan perkebunan Mobalang yang telah diperbaiki dan juga dinikmati oleh masyarakat.
Bahkan yang lebih hebatnya lagi, sekarang ini pembangunan pelebaran jalan di dua Desa ini yang menelan anggaran miliaran rupiah pun tengah berjalan. Belum lagi pembangunan infrastruktur lainnya yang sekarang sudah dinikmati juga oleh masyarakat.

 

Semua pembangunan infrastruktur di dua Desa tersebut merupakan hasil perjuangan kerja nyata Meiddy Makalalag yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kotamobagu.

 

“Alhamdulilah, kami masyarakat Poyowa Besar bersatu sangat beruntung memiliki Papa Firman (sapaan akrab Meiddy Makalalag), figur wakil rakyat yang sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat. Kami sangat mengaperiasinya karena semenjak Papa Firman jadi anggota DPRD 3 periode sampai jadi Ketua DPRD ini, sudah banyak berbuat banyak untuk desa dan kepentingan masyarakat,” ucap ratusan masyarakat saat berada dikediaman Meiddy Makalalag beberapa waktu lalu.

Mereka mengatakan bahwa  Meiddy Makalalag adalah sosok yang sangat baik,  selalu berbaur bersama dengan masyarakat, dan selalu membantu warga yang kesusahan.

“Papa Firman dan Mama Firman sangat baik kepada kami masyarakat. Kami selalu men doakan agar keluarga ini selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Terus terang sosok pemimpin seperti Papa Firman yang sangat kami harapkan memimpin daerah ini, karena sudah terbukti memliki pengalaman  selama menjadi anggota DPRD sampai jadi Ketua DPRD. Beliau selalu mementingkan kepentingan masyarakat,” ujar masyarakat setempat.

 

Mereka juga, mengaku akan kembali berjuang mengantar Meiddy Makalalag menjadi anggota DPRD Kotamobagu di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

 

“Papa Firman sudah banyak berbuat di  Kotamobagu Selatan, khususnya di dua Desa ini. Olehnya di Pileg 2024 mendatang kami masyarakat bersepakat untuk kembali mengantar beliau menjadi anggota DPRD Kotamobagu,” kata masyarakat dengan penuh semangat. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/