BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Ratusan Calon Jemaah Haji Asal Kotamobagu Dilepas Pj Asripan Nani

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Sebanyak 104 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu, dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah dinas wali kota, dan turut juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaludin Lamato, Senin 13 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani, berharap para JCH setibanya di tanah suci dalam keadaan sehat walafiat, begitu juga saat melaksanakan ibadah hingga kembali lagi di Kota Kotamobagu.

“Saya yakin dan percaya, bapak ibu JCH tentu mendapat banyak bimbingan dari petugas haji. Kesehatan dijaga, terus kekompakan dan yang paling penting lagi adalah kebersamaan selama berada di tanah suci Makkah,” ucap Asripan.

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Asripan Nani menyerahkan uang saku sebagai bentuk tali kasih kepada para JCH yang digelontorkan oleh Pemkot Kotamobagu.

Adapun nominal uang saku yang diberikan oleh Pemkot Kotamobagu masing-masing sebesar Rp 3 Juta.

“Jangan dilihat nominalnya. Kami berharap ini (uang saku) bisa membantu bapak ibu jamaah calon haji,” kata Asripan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaludin Lamato menjelaskan, untuk JCH tahun ini sebanyak 104 orang.

“Jamaah haji asal Kotamobagu berjumlah 104 jamaah. Laki-laki sebanyak 42 jamaah, perempuan 62 jamaah yang terdistribusi dari masing-masing kecamatan,” singkat Lamato.**

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/