BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Pj Asripan Nani Lepas Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat, Jelang HUT KK ke-17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani, melepas secara resmi ribuan peserta Fun Run dan Jalan Sehat, Jumat 17 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Alun-lun Boki Hotinimbang itu, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-17 yang jatuh pada 23 Mei 2024 mendatang. “Mudah-mudahan kegiatan ini menambah semangat kita semua dalam menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu,” kata Pj Wali Kota Asripan Nani, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani juga menyampaikan, mulai minggu depan, setiap hari minggu wilayah dari depan Polres Kotamobagu sampai jalan meunuju sampana. Pada pukul 06:00-10:00 Wita, akan digunakan sebagai lokasi Car Free Day.

“Saya minta kepada Instansi teknis untuk berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu terkait dengan hal tersebut,” ucap Asripan.

Di sisi lain, Asripan juga menghimbau bagi para pedagang kaki lima di lokasi Alun-alun untuk tetap menjaga kebersihan. “Kemudian kepada para Pedagang yang berjualan di tempat ini, juga diperkenankan untuk berjualan agar ekonomi di tempat ini tetap berjalan. Namun tentunya tetap menjaga kebersihan, agar lokasi ini tetap terjaga kebersihannya,” tambah Asripan.

Hadri dalam kegiatan tersebut, Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Sekda Sofyan Mokoginta, para Asisten, Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN dilingkungan Pemkot serra Siswa-Siswi di Kotamobagu.*

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/