Wabup Boltim Pimpin Langsung Tim II Lakukan Tarling di Desa Bulawan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB—Bertempat di Masjid An Nur Desa Bulawan I Kecamatan Kotabunan, Rabu (8/5), Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, bersama rombongan tim II Tarwih keliling (Tarling) dijemput jamaah dan pemerintah desa setempat.

Rombongan tim II yang di pimpin langsung Wabup Rusdi itu, tampak memenuhi dan berbaur bersama jamaah di Masjid An Nur Bulawan. Sebelum mendengarkan sambutan Pemerintah daerah (Pemda), jamaah dan rombongan tim II Tarling, mendengarkan bersama kuliah tujuh menit dari Ustad setempat.

Dalam sambutannya Wabup berharap, agar seluruh jamaah dapat menyelesaikan ibadah puasa hingga menjemput hari kemenangan. “Semoga ibadah kita semua menjadi amal kebaikan baik didunia dan akhirat kelak. Mudah-mudahan, imam selalu diberi kesehatan, karena sholat berjamaah kita bergantung pada Imam,” ujar Wabup.

Terinformasi, Tim I Tarling Pemda Boltim yang dipimpin Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, digelar di Masjid Miftahul Jannah Desa Buyat. Namun karena padatnya kesibukan dari Beliau yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya tim I Tarling belum dipimpin langsung oleh Bupati, dan sudah diwakili oleh sejumlah anggota Tim, diantaranya Ketua Kemenang Boltim Ahmad Soleh dan jajaran pejabat teras  Pemda Boltim.

Sedangkan tim III yang dipimpin sekretaris daerah (Sekda) Ir Muhammad Assegaf, melakukan Tarling di Masjid Nur Hidayah Desa Kotabunan Selatan.(Pin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.