Nursiwin Dunggio Pantau Langsung Kegiatan Pasar Murah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB—Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nursiwin Dunggio, Senin (13/5) memantau langsung proses pelaksanaan Pasar Murah, yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disadagkop-UKM) Boltim.

Kegiatan pasar murah yang bertempat di Pasar Pondabo, Desa Tutuyan itu, tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat desa setempat hingga dari desa tetangga.

Pantauan media ini, Nursiwin Dunggio, pada kesempatan itu berharap agar program pasar murah yang digelar oleh Pemkab Boltim dapat mengurangi beban masyarakat akan keperluan Sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Untuk sasarannya yakni kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu ekonomi masyarakat jelang Hari kebesaran umat Islam ini,” harap Umi’ sapaan akrab Nursiwin Dunggio.

Dengan adanya pasar murah ini lanjut Umi’, semua masyarakat dapat mendatangi pasar Pondabo Tutuyan tersebut.

“Ini juga dapat mendongkrak nama pasar. Apalagi pasar ini diketahui masih sunyi dari pembeli. Maka dari itu, Pemkab Boltim mengambil inisiatif untuk menggelar pasar murah disini (Pasar Pondabo).” Jelasnya.

Penulis : Apin Dondo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.