Bankers Barbershop Raup Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bisnis Barber atau tempat pangkas rambut ternyata memiliki keuntungan yang tidak main-main. Bagaimana tidak, usaha yang hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian orang ini, nyatanya mampu menghasilkan omset hingga Jutaan Rupiah.

Seperti halnya dengan usaha Bankers Barbershop milik Irwanto Agantu (25) warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Usaha yang baru ia geluti ini, mampu meraup keuntungan hingga Rp 10 Juta dalam jangka waktu 2 bulan saja.

“Usaha barber ini baru dua bulan yang lalu saya buka. Dalam sehari itu ada sekitar 15-20 orang yang datang ke tempat saya untuk memangkas (merapihkan) rambut mereka,” ujar Uwan (sapaan akrab) kepada Wartabolmong.news, Rabu, (19/6/2019).

Lebih lanjut Uwan menuturkan, kebanyakan pengguna jasa barber miliknya merupakan golongan remaja. Sedangkan sisanya anak-anak dan dewasa.

“Secara umum tarifnya berkisar Rp. 15.000 hingga Rp 20.000. Itu sudah termasuk refleksi atau pijat kepala bagi yang menginginkan. Alhamdulillah dengan hasil dari usaha barber ini mampu menghidupkan kepada saya dan 2 karyawan,” beber Uwan.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang berasal dari Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Ilham menambahkan, bahwa proses cukur hingga selesai di Bankers Barbershop ini sangat memuaskan.

“Awalnya saya belum tahu tempat cukur rambut ini. Namun, ketika saya membuka jejaring sosial Facebook, nyatanya Bankers Barbershop ramai dibicarakan netizen dikarenakan prosesnya cepat dan sangat rapih. Itu yang membuat saya rela Jauh-jauh datang ke Kopandakan I untuk merapihkan rambut.” Pungkasnya.

Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.