BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Tak Perlu Antri, Aplikasi Ini Permudah Masyarakat Berobat di Puskesmas

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Guna untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) tengah merancang Aplikasi Pendaftaran dan Pelayanan Kesehatan (Sipepen Sehat) berbasis SMS Gateway.

Hal ini sebagaimana disampaikan Plt Kepala Dinkes Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Rabu (19/6/2019).

“Lewat aplikasi ini, masyarakat bisa dengan mudah melakukan pendaftaran atau mengantri untuk memperoleh pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas di Kotamobagu,” ujar Yani.

Lebih lanjut Yani menuturkan, aplikasi ini masih terus akan dikembangkan. Rencananya,  diterapkan di Lima Puskesmas yang tersebar di Empat Kecamatan Kotamobagu.

“Alhamdulillah lewat aplikasi ini bisa membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah. Masyarakat yang menggunakan SiPepen Sehat, tidak perlu antri lagi, namun sudah bisa mendaftar dari rumah sebelum ke Pliklinik,” ujar Yani, yang juga merupakan Kepala Diskominfo Kotamobagu.

Yani juga menambahkan, aplikasi SiPepen Sehat hanya dikhususkan di Puskesmas. “Di Sulut baru Kotamobagu yang sudah mengembangkan sistem pelayanan ini. Untuk awal ini, baru di Puskesmas Gogagoman yang sudah menerapkan sejak Januari lalu. Nah, dalam waktu dekat ini, akan dikembangkan di seluruh Puskesmas.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/