Nayodo Hadiri Rakorev di Manado

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Senin (1/7) kemarin, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama dengan tim penanggulangan Kemiskinan Daerah se Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat yang berlangsung di hotel Peninsula Manado itu, difasilitasi langsung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan turut dihadiri seluruh Kabupaten/Kota se Sulut.

Wakil Geburnur, Steven O.E Kandouw, membuka resmi pelaksanaan Rakorev yang sekaligus sebagai ketua Tim Koordinasi Penanggunluangan Kemiskinan Provinsi Sulut yang diwakili oleh Asisten I Setprov, Edison Humiang.

Wawali Nayodo, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sangat mendukung kegiatan ini untuk nanti bisa berkurangnya jumlah masyarakat miskin di daerah Kotamobagu.

”Program penanggulangan kemiskinan yang dicanangkan pemprov Sulut harus didukung bersama dalam rangka proses penanggulangan kemiskinan daerah agar bisa berkurang,” ujar Nayodo.

Wawali Nayodo juga menyebut kalau Pemkot Kotamobagu sejauh ini telah melakukan sejumlah program yang menyentuh langsung ke masyarakat, dalam rangka menekan angka kemiskinan di daerah itu.

“Ini juga menjadi bukti sebagai komitmen pemerintah dengan berbagai program bantuan yang dimasukan ke APBD ataupun APBN, diantaranyta RTLH, BSPS, Program Anak Asuh Daerah, serta pelatihan keterampilan, serta lain sebagainya.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.