Tim Sepakbola Putri Gemilang Taklukan Putri Diktra Prima Tapadaka I (4-0)

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar turnamen sepakbola Pemuda Cup Tahun 2019.

Turnamen yang dipusatkan di Lapangan Gayuda Desa Kopandakan II tersebut, akan mempertontonkan tiga kategori sepakbola yang berbeda. Yakni sepakbola putra antar dusun, sepakbola mini putri antar dusun dan sepakbola mini tingkat anak-anak.

Khusus sepakbola mini putri, pihak desa telah mengundang dua tim tamu dari desa tetangga. Yaitu putri Diktra Prima Desa Tapadaka I, Kecamatan Dumoga Tenggara dan putri Gemilang Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Laga pembuka sepakbola mini putri pun langsung mempertemukan kedua tim tamu undangan. Dimana, putri gemilang berhasil menang telak 4-0 atas putri diktra prima.

Putri gemilang dibawah kepelatihan Masto Kobandaha ini, mengawali keunggulan lewat gol semata wayang dibabak pertama oleh Elis Aghogo.

Usai turun minum, putri gemilang tidak mengendorkan serangan. Alhasil, 3 gol kembali disarangkan gemilang. Masing-masing dicetak Elis 1 gol dan Yucita Rampan 2 gol. Hingga peluit panjang menandakan pertandingan telah usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini pun memberikan hasil positif pada laga pembuka sepakbola mini putri pemuda cup.

Terpisah, Kepala Desa (Sangadi,red) Kopandakan II, Marwan Palakum melalui Sekretaris pemuda cup Ekha Tabilantang, mengatakan, turnamen pemuda cup tahun 2019 ini akan memperebutkan piala tropi tetap dan sejumlah uang pembinaan.

“Untuk sepakbola mini putri, ada 6 tim yang cukup tangguh. Dimana, semua tim akan kita pertemukan. Intinya kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-74 yang akan diperingati pada tanggal 17 Agustus nanti. Semoga para tim yang akan bertanding tetap menjunjung tinggi persahabatan, persaudaraan dan sportifitas.” Pungkasnya.(Apin Dondo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.