Ini Pesan Walikota Usai Mengukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Kamis (15/8) malam, melakukan prosesi pengukuhan terhadap 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu Tahun 2019.

Prosesi pengukuhan yang turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pembina, pelatih dan teristimewa kepada seluruh anggota Paskibraka, yang nantinya akan melaksanakan tugas mulia pada 17 Agustus 2019 mendatang.

“Saya yakin dan percaya bahwa putra-putri paskibraka yang baru dikukuhkan pada malam ini, akan melaksakan tugas dan tanggung jawab yang baik,” ujar Walikota.

Lanjut, Walikota juga menghimbau agar para 36 anggota paskibraka untuk terus menjaga disiplin, jiwa korsa dan kekompakan.

“Laksanakan amanah yang diemban. Ini merupakan tugas mulia adik-adik dan juga sebagai bentuk pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” Jelasnya.

Turut hadir pada prosesi pengukuhuan, Kajari Kotamobagu, Waka Polres Kotamobagu, Kasdim 1303 BM, pimpinan SKPD, serta para keluarga dari 36 anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2019.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.