Wakil Walikota Kotamobagu Tinjau Pembangunan MABM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dalam rangka melihat langsung perkembangan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Jumat (27/9) pagi tadi melakukan peninjauan progress pekerjaan MABM.

Pada peninjauan tersebut, Wawali didampingi oleh Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Sofian Hatam, dan Kabag Humas Ham Rumoroy.

Dilansir dari FaktaBMR.com, Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali, mengatakan kunjungan ini untuk melihat perkembangan MABM yang sudah dalam tahapan finishing marmer, basement dan pekerjaan landscape.

“Pemkot Kotamobagu menargetkan akhir tahun ini sudah bisa dirampungkan pembanguanan MABM, sebab berdasarkan kontrak lanjutan pekerjaan MABM dimulai Juni dan berakhir Desember tahun 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, ketetapan waktu kerja dan kualitas pekerjaan menjadi tujuan bersama. Sehingga, apa yang sudah ditargetkan bisa berjalan dan sesuai dengan ketentuan.

“Alhamdulilah, selama ini pekerjaan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, dan mudah-mudahan berjalan sesuai dengan skedul dan pihak ketiga juga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik juga,” jelasnya.

Terpisah, Direktur CV Cahaya Timur Utama, Hi Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor menyebut progress penyelesaian tiga paket pekerjaan tahun ini sudah 30 persen.

“Saya berusaha agar pertengahan Desember sudah rampung semua, karena selama ini progres pekerjaan tidak minus bahkan plus, iya finishingnya tinggal Marmer, Basement dan pekerjaan Landscape,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.