Ini Tanggapan Masyarakat Kotamobagu Pasca Kepemimpinan TBNK Genap Setahun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Menjadi Kepala Daerah bukanlah hal yang mudah untuk diperjuangkan. Meski demikian, di masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) yang memasuki tahun kedua sejak dilantik pada tahun 2018 lalu, terus mendapat apresiasi oleh masyarakat atas capaian program yang sedang dijalankan.

TBNK sendiri mengusung Visi dan misi untuk memajukan Kotamobagu sebagai pusat jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing.

Salah satu masyarakat Desa Kopandakan 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, saat mintai tanggapan mengaku bangga dan mengapresiasi atas capaian kinerja TBNK.

“Dimasa satu tahun kepemimpinan TBNK sudah banyak hal positif yang kita dapatkan. Sepertihalnya dengan bantuan renovasi rumah yang diberikan Pemkot kepada saya dan warga lainnya. Ini baru kita rasakan sejak dipimpin oleh TBNK,” ujar Syawal Van Gobel.

Hal senada disampaikan San Ondah yang juga merupakan warga desa Kopandakan I. Pembangunan infrastruktur jalan yang terus berproses hingga sekarang, memberikan kemudahan bagi dirinya yang berprofesi sopir Becak bermotor (Bentor).

“Yang kita rasakan sekarang ini sudah jelas. Jalan-jalan di Kotamobagu semakin bagus, sehingga kami sebagai sopir bentor bisa lebih mudah dalam mengendarai kendaraan,” ucapnya.

“Pengguna jalan lainnya jugs merasakan langsung manfaatnya. Begitu juga dengan akses jalan ke gang-gang, secara bertahap dilakukan pengaspalan. Tidak hanya itu, masih banyak program infrastruktur lainnya yang pengerjaannya juga telah selesai seperti pembangunan drainase,” tambahnya.

Tak hanya sampai disitu saja, ucapan terima kasih yang disampaikan oleh masyarakat Kotamobagu terus berdatangan. Sepertihalnya dengan tanggapan positif oleh Ririn, salah satu pembeli di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat.

“Kita ketahui bersama Pemkot Kotamobagu terus menata pasar agar lebih teratur dan rapih. Ini memudahkan bagi saya dan pembeli lainnya untuk berbelanja dipasar 23 Maret.” Jelas Ririn.

Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.