Proyek Fisik Bidang SDA PUPR Kotamobagu Rampung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui bidang Sumber Daya Alam (SDA) terus memaksimalkan realisasi pengerjaan proyek fisik Talud dan rehab jaringan Irigasi.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir Sande Dodo melalui Kepala bidang SDA, Deddy Damopolii.

“Jadi untuk kegiatan dengan dana Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 sudah selesai 100 persen. Namun, untuk kegiatan dengan Dana Alokasi Umum (DAU) masih ada 1 yang tengah berproses. Nantinya awal bulan Oktober ini akan segera rampung 100 persen,” ujar Deddy saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Selasa (8/10/2019).

Meski demikian lanjut Deddy, masih ada waktu sekitar 1 bulan lagi untuk masa pelaksanaan. Jadi, progres fisik ini akan rampung sebelum jangka waktu yang ditargetkan.

“Prestasi dilapangan sangat menggembirakan dikarenakan cuaca yang mendukung. Sehingga, pelaksanaan pembangunan Talud dan Rehab Jaringan Irigasi dapat selesai sebelum waktu pelaksanaan kontrak berakhir,” terang Deddy.

Ditambahkannya, merupakan prestasi bagi pihak mereka karena bisa merampungkan semua proyek fisik bidang SDA.

“Kami selaku Dinas teknis tetap mengawasi pelaksanaan pekerjaan dan memonitoring kegiatan selama masa pemeliharaan pekerjaan berlangsung. Diharapkan masyarakat umum dapat membantu mengawasi pekerjaan dilapangan. Pun, apabila ada yang tidak sesuai, kami meminta agar masyarakat dapat segera melaporkannya kepada pihak kami.” Pungkasnya.(GG)

Berikut proyek fisik bidang SDA PUPR Kotamobagu.

 

  1. Rehabilitasi Jaringan Irigasi Eleba, nilai kontrak Rp 528.662.559,00
  2. Pembangunan Talud Sungai Kelurahan Pobundayan, nilai kontrak Rp 429.234.333,00
  3. Pembangunan Talud Sungai Kelurahan Mogolaing, nilai kontrak Rp 777.395.923,00
  4. Rehabilitasi Jaringan Irigasi Pinoba Biga, nilai kontrak Rp 269.336.432,00
  5. Rehabilitasi Jaringan Irigasi Molinow, nilai kontrak Rp 758.546.898,00

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.