Bisnis Rumahan Kitchen Mom Kael Berikan Keuntungan Melimpah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dalam menggeluti bisnis kuliner, memang tidak akan pernah habisnya untuk dijajal dikarenakan memiliki peluang. Dimana, peluang usaha aneka makanan inilah yang dapat menguntungkan bagi para pebisnis.

Ada banyak sekali jenis makanan yang bisa digunakan untuk menjalankan usaha dan bisa sangat memberikan keuntungan jika dikerjakan dengan ketekunan dan keuletan. Salah satu contoh jenis usaha yang sangat menguntungkan sekarang ini adalah bisnis Salad (campuran buah dan keju dibalut cream susu).

Yakni bisnis rumahan Kitchen Mom Kael milik Inka Pratiwi (26) warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Usaha yang ia geluti sejak tahun 2016 ini sudah memberikan keuntungan melimpah bagi dirinya bersama suami tercinta.

Salad Kitchen Mom Kael (Foto, Ist)

Kepada media Wartabolmong.news Inka mengaku, bahwa selain berbisnis Salad, ia juga tengah menggeluti salah satu usaha yang tak kalah larisnya.

“Di Kitchen Mom Kael juga tersedia puding Vla yang memiliki cita rasa tersendiri. Adapun untuk harga jual masing-masing produk ini, yakni untuk Puding ukuran cup kecil Rp 10 ribu, cup sedang Rp 20 Ribu sedangkan cup ukuran besar itu Rp 35 ribu. Begitu juga untuk salad, harganya hanya berbeda di ukuran cup besar saja yaitu Rp 40 ribu,” sebutnya.

Sedangkan untuk pemasarannya lanjut Inka, dirinya berjualan lewat Media Sosial (Medsos) Facebook, Instagram dan juga WhatsApp. “Untuk salad sendiri pembuatannya jika ada pesanan. Sedangkan puding itu setiap hari selalu ready. Kami juga menerima pesanan Catering untuk pesta perkawinan. Sebelumnya, kami menerima pesanan salad dan puding untuk dibawah ke Gorontalo dan Manado,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, awal mula ia berjualan hanya bermodalkan Rp 300 ribu. Dimana, sampai dengan saat ini hasilnya sudah sangat mencukupi. “Alhamdulillah sekarang ini sudah bisa menghidupi dan memenuhi kebutuhan bersama keluarga. Saya juga berharap, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dapat lebih memperhatikan usaha rumahan seperti miliknya ini. Adapun untuk bagi pelanggan yang ingin memesan, agar mengubungi akun Instagram @KitchenMomKael, Facebook : Inka Pratiwi atau lewat WhastApp : 082191909406.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.