Nayodo Sambut Kedatangan Tim Surveior Akreditasi FKTP

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Guna untuk menindak lanjuti surat Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes Republik Indonesia (RI) Nomor YM.02.01/VI.14/02069/2019 tanggal 12 November 2019, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (18/11) menyambut langsung tim surveior yang akan melakukan Akreditasi di Puskesmas Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota didampingi langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, Kepala Dinas PP dan KB Aljufri Ngandu, Camat Kotamobagu Selatan, Hamdan Mokoagow dan Kepala Puskesmas beserta jajarannya.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kotamobagu terus melakukan upaya dalam peningkatan kwalitas fasilitas kesehatan pada pusat kesehatan masyarakat yang ada di Kotamobagu, baik itu berhubungan dengan upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan sarana prasarana penunjang.

“Kami tentunya sangat berharap Tim Akreditasi dapat juga memberikan saran dan masukan kepada Pemkot Kotamobagu khususnya dalam upaya peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan kesehatan pada Puskemas yang ada di Kotamobagu terkhusus di Puskemas Motoboi Kecil,” ujar Nayodo.

Wawali juga berharap bahwa Puskemas Motoboi Kecil yang saat ini mempuyai Akreditasi Madya bisa mendapatkan Akreditasi Utama bahkan bisa langsung mendapatkan Akreditasi Paripurna. “Kita harapkan agar Puskesmas Motoboi Kecil bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.