Capaian PAD Bidang Bina Marga Over Target, Claudy : Realisasinya 112,5 Persen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Hingga 29 November 2019 kemarin, Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu di bidang Bina Marga sudah mencapai sekitar 112,5 persen. Hal ini membuktikan bahwa bidang Bina Marga telah melampaui target yang diberikan.

Menurut Kepala bidang Bina Marga Claudy Mokodongan, target PAD kepada mereka yakni Rp 275.000.000,00 juta. Dimana, sumber PAD tersebut didapat lewat jasa sewa alat berat berupa 4 unit dump truck, 2 unit bomak, 1 unit Exapator mini, 1 unit baby roller dan peralatan Laboratorium.

“Kita sudah melampaui target yang ditentukan. Alhamdulillah realisasinya hingga per tanggal 29 November kemarin, berjumlah sekitar Rp 309.375.000,00 juta,” ujar Claudy kepada Wartabolmong.news, Selasa (3/12/2019).

Dirinya mengungkap, capaian over target ini tidak lepas dari adanya bentuk kerjasama yang baik dengan para pihak ketiga. “Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Kotamobagu dan para pihak ketiga,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Ir. Sande Dodo, mengapresiasi atas kinerja pengelolaan PAD di bidang bina marga. “Semoga ditahun 2020 mendatang, target PAD bisa terus ditingkatkan.” Jelas Sande yang juga merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.