Pengerjaan Talud dan Irigasi Bidang SDA Rampung 100 Persen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu telah menyelesaikan 8 dari 9 paket proyek fisik Irigasi dan rehab jaringan Talud tahun anggaran 2019.

Menurut Kepala Bidang SDA PUPR Kotamobagu, Deddy Damopolii, kedelapan proyek fisik pengerjaan itu sudah selesai 100 persen. Sedangkan satunya lagi tidak dapat dikerjakan dikarenakan paket tersebut gagal tender atau lelang.

“Nah, yang gagal tender itu adalah paket data base sungai dan SDA. Sebenarnya itu bisa lelang lagi, namun batas waktu yang ditentukan sudah tidak memungkinkan,” ujar Deddy kepada Wartabolmong.news, Rabu (4/12/2019).

Disebutkannya, kedelapan paket proyek bidang SDA meliputi pengerjaan irigasi Molinow, Eleba, Pinoba Biga dan Irigasi Pontodon. “Empatnya lagi yakni Talud Motoboi, Pobundayan, Mogolaing dan Talud lingkungan 1 di Kelurahan Biga. Dimana, Pagu untuk Talud bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) senilai 1,59 Miliar dan Irigasi senilai 1,6 Miliar lebih lewat Dana Alokasi Khusus.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.