Kepengurusan PMI Kotamobagu Segera Dilantik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamobagu sukses menggelar Musyawarah Kota (Muskot), Kotamobagu bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (9/12/2019) kemarin.

Secara aklamasi, Meiddy Makalalag (Mekal) terpilih sebagai ketua PMI Kotamobagu periode 2019-2024.

Menurut Mekal, kepengurusan PMI Kotamobagu untuk periode ini, akan dilantik oleh ketua PMI Provinsi Sulut Steven O. E Kandouw yang juga selaku Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

“Telah melaporkan kepada ketua PMI Sulut Steven O. E Kandouw, dan bapak Wagub berkeinginan langsung melantik kepengurusan PMI Kotamobagu periode 2019-2024,” ujar Mekal yang juga merupakan Ketua DPRD Kotamobagu ini.

Lanjutnya, oleh karena itu PMI Kotamobagu sebelum dilantik, akan segera mempersiapkan berbagai kelengkapan secara menyeluruh. Seperti Sekretariat, atribut dan seragam.

“Kita akan persiapkan bersama semua kebutuhan pelantikan. Tapi saya yakin dan percaya, semua pengurus PMI Kotamobagu solid dalam kinerja dan program kemanusiaan,” kata Mekal.

Mekal juga menambahkan, dirinya sangat bersyukur atas kepercayaan oleh jajaran pengurus PMI Kotamobagu dan pimpinan PMI Sulut yang mempercayakan dirinya sebagai ketua PMI Kotamobagu.

“Saya merasa bersyukur atas kepercayaan menjadi ketua PMI Kotamobagu. Ini akan menjadi salah satu tantangan dan juga dedikasi dalam misi kemanusiaan,” pungkasnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.