Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Kopandakan I Digelar Pekan ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan digelar pada Minggu, (2/2/2020). Pihak panitia pun telah menetapkan tiga nama calon yang akan bertarung nanti.

Ketua Panitia pelaksana pemilihan calon ketua Karang Taruna Desa Kopandakan I periode 2020-2022, Muliyadi Ondah mengatakan, pihak mereka telah menyelesaikan proses penentuan nomor urut calon.

“Kita sudah selesai menentukan nomor urut calon. Dimana, nomor urut I atas nama Praditia Supanji Umamit, nomor urut II Prima P. Mamuasa dan nomor urut III Hendarianto Gonggalang,” ujar Muliyadi kepada Wartabolmong.news, Kamis (30/1/2020).

Lanjutnya, persyaratan bagi para pemilih nanti diantaranya wajib memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Desa Kopandakan I dengan umur 17 tahun sampai dengan 40 tahun pertanggal 1 Januari 2020.

“Dihimbau kepada pemilih yang berhak memberikan suara untuk ikut serta dalam pemilihan ini. Nantinya para pemilih yang datang harus membawa KTP. Nah, jika sudah berumur 17 tahun namun belum memiliki KTP, para pemilih wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK),” terang Muliyadi.

Dijelaskannya, proses pemungutan suara akan berlangsung pada pukul 09.00 sampai dengan 13.00 Wita. Sedangkan penghitungan suara, akan dilakukan pada pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai.

“Tempat pelaksanaanya itu di Gelanggang Olah Raga (GOR) setempat. Saya juga mengimbau kepada para pendukung dari masing-masing calon agar terus menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga tali silaturahmi, begitu juga kepada para calon. Agar nantinya, pelaksanaan pemilihan ini bisa berlangsung damai, aman dan tertib. Mari kita sukseskan proses pemilihan ini.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.