Bersama BI, Pemkot Bahas Pengendalian Inflansi Daerah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemkot Kota Kotamobagu bersama Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara, menggelar Rapat Penyusunan Rencana Program Kerja Pengendalian Inflasi Daerah, di (Sulut), di Hotel Sutan Raja, Kamis, (20/02/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala BI Perwakilan Sulut, Arbonas Hutabarat, Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, Sekda, Sande Dodo, Para Asisten dan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk membahas menjaga inflasi agar tetap stabil sebagai syarat pertumbuhan ekonomi daerah.

“Oleh karena itu, sangat dibutuhkan koordinasi dan singkronisasi kebijakan dalam rangka pengendalian inflasi untuk dapat mencapai sasaran inflasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, ujar Nayodo.

Tahun 2020 ini pemerintah Kotamobagu akan melakukan berbagai program dan kegiatan untuk stabilitas harga.

Kepala BI, perwakilan Sulut, Arbonas Hutabarat juga mengatakan, untuk Sulawesi Utara ada program untuk membuat sentra produksi pangan, agar bisa menyesuaikan harga jual di pasar, termasuk juga ketersediaannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.