Ketua DPRD Kepulauan Talaud Kunjungi Stand DPRD Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manado,WB–Kegiatan Legislative SulutGo Expo ke-8 2020, yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos), merupakan ajang silaturahmi semua anggota legislatif (Aleg), daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut) dan Provinsi Gorontalo.

Menariknya, para wakil rakyat ini bertemu ditempat itu saling bertegur sapa bercengkrama hingga akhirnya mereka sampai saling kenal.

Hal ini terlihat, para anggota dewan saling mengunjungi stand untuk bersilaturahmi.
Buktinya stand milik DPRD Kotamobagu, mendapat kunjungan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Talaud (KT) Jakob Mangole.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, mengunjungi stand Kotamobagu bersama dengan para Aleg Kepulauan Talaud lainya, dan disambut oleh Aleg Kotamobagu Yosy Samad, Kabag Per Undang-undangan Sekertariat DPRD Kotamobagu, Onal Mokodompit dan staf lainya.

Ketua DPRD KT Jakob Mangole, mengatakan bahwa kunjungan mereka di stand Kotamobagu hanya untuk silaturahmi.

“Untuk silaturahmi saja, Apalagi Ketua DPRD Kotamobagu sama-sama separtai dengan saya di PDI Perjuangan,” Ungkap Mangole, Jumat (6/3/2020).

Sementara, Yossy Samad mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD KT, atas kunjungannya di stand Kotamobagu.
“Mewakili DPRD Kotamobagu saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dewan talaud atas kunjungannya,” tutur Sekretaris Fraksi PKB ini.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.