PUPR Pacu Peningkatan Jalan Matali-Motoboi Besar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas pekerjaan umum dan Penataan ruang (PUPR) terus melakukan pembangunan dan peningkatan akses jalan yang ada di wilayah Kotamobagu.

Hal ini dibuktikan dengan digelontarkannya dana sebesar Rp 2,1 Miliar untuk peningkatan Jalan. Yantaton yang berada di perbatasan Kelurahan Matali dan Motoboi besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Paketnya suda dalam proses pelelangan lewat ULP kotamobagu, kita tinggal menunggu pemenangnya dan segera akan dilaksanakan denga perencanaan pekerjaan Hotmix sepajang 300 meter,” ungkap Kepala Dinas PUPR  melalui kepala Bidang (Kabid) Bina marga, Regina Mokoginta, Rabu (11/03/2020).

Menurtnya, Semua  Dokumen kualifikasi lelang paket tersebut, sudah kami serahkan ke ULP, untuk dilakukan pelelangan. “Paket ini pekerjaan lanjutan. Menggunakan sumber dana dari Dana Alokasi kusus (DAK) tahun 2020 , dengan besaran anggaran pekerjaan Rp 2,1 Miliar,” terangnya.

Lanjutnya, untuk tahun ini bidang binamarga memiliki tiga paket pekerjaan yang mengunakan dana DAK  tahun 2020 ini, yaitu pemeliharan berkala Jalan, Jhoni Suhodo Kotabangon, peningkatan jalan kebun Kobo Kecil dan peningkatan Jalan Yantaton perbatasan kelurahan matali dan Motoboi Besar. “Insya allah semua berjalan dengan baik proses lelangnya, sudah  ada pemenangnya, segera akan di laksanakan semua pekerjaan ini.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.