Kotamobagu Masih Bebas Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Beredarnya kabar bahwa ada pasien positif terjangkit virus corona atau Covid-19 di Kota Kotamobagu, dibantah dengan tegas oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot.

Menurutnya, sampai dengan saat ini belum ada pasien yang dinyatakan positif mengidap penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 ini. “Hingga saat ini belum ada informasi yang  mengatakan ada pasien positif Covid-19 di Kota Kotamobagu,” tegas mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu ini.

Ia menambahkan, adapun pasien dua orang yang berstatus PDP atau Pasien Dalam Pengawasan masih menunggu hasil lab yang akan dikirim dari Jakarta.

“Belum ada hasi pemeriksaan lab, sehingga di Kota Kotamobagu belum ada yang positif Covid-19. Kita doakan saja agar tidak ada yang terinfeksi Virus Corona,” katanya.

Meski demikian lanjut Tanty, masyarakat tetap harus mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan virus Corona.

“Mencegah lebih penting, sehingga itu, kita tetap berusaha agar terhindar dari virus ini dengan cara mengikuti semua imbauan pemerintah.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.