Bahas Penanganan Covid-19, DPRD KK dan Pemkot Rapat via Vicon

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,KM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar rapat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, secara  virtual atau Video Conference (Vicon), Kamis (9/4/2020) kemarin.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag, didampingi Wakil ketua I Syarif Mokodongan dan Wakil Ketua II Herdy Korompot.

Sejumlah anggota lain pun turut hadir. Mulai dari Jusran Deby Mokolanot, Agus Suprijanta, Regie Manoppo. Adapun pembahasan antara Eksekutif dan Legislatif kali ini yakni, membahas sejumlah masalah terkini termasuk soal penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu oleh Pemkot Kotamobagu.

Dari pemkot sendiri hadir Sekeratis Daerah Sande Dodo, yang didampingi jajaran Asisten dan sejumlah Kepala Dinas. Diantaranya Kepala Dinas Kesehatan dr Tanti Korompot dan lainnya.

Dalam rapat itu, DPRD Kota Kotamobagu, meminta penjelasan dari Pemkot Kotamobagu, tentang sudah sejauh mana penanganan dan pengendalian Covid-19 oleh Pemkot dan gugus tugas Covid-19 di Kotamobagu.

Selain itu, DPRD Kota Kotamobagu, memberikan support dan doa kepada Pemkot dan gugus tugas dalam melaksanakan tugasnya. “Kami mensuport sekaligus mendoakan langkah-langkah yang dilakukan Pemkot dalam penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu,” ucap Ketua DPRD, Meydi Makalalag.(Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.