TP-PKK dan DWP Kotamobagu Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Tim Pengerak (TP) PKK Kota Kotamobagu bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu membagikan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Masker bagi masyarakat.

Dikutip dari FaktaBMR.com, Pembagian masker ditunjukan ke para pelaku usaha kecil dan masyarakat di pasar 23 Maret Kotamobagu dan pasar Poyowa Kecil, serta beberapa pelaku usaha di Desa dan Kelurahan.

Menurut Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, hal ini dimaksudkan agar masker yang dibagikan kepada para penjual di pasar maupun pembeli untuk dapaat melindungi diri ditengah wabah covid-19.

“Harapan kita semua agar seluruh masyarakat menyadari akan keadaan ini sehingga dapat membentengi diri dari wabah covid-19,” ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak, jangan berkerumun dan menggunakan masker setiap keluar rumah, “dan lebih penting lagi untuk di rumah saja, jika tidak ada keperluan yang mendesak,” ungkapnya.

Diketahui, masker yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh pengurus dan anggota TP PKK dan DWP Kotamobagu serta sumbangan dari Owner Kopi Cup dan Owner Bangi Cafe. Tak lupa pula Ketua TP-PPK Kotamobagu dan Ketua DWP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berpartisipasi mulai dari menyumbangkan masker hingga bersama-sama mensuksekan kegiatan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.