Tatong Bara Minta Desa dan Kelurahan Tingkatkan Kewaspadaan

Terkait Pencegahan Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meminta jajaran pemerintah desa dan kelurahan untuk terus meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Walikota kepada sejumlah Wartawan belum lama ini.

Menurut Walikota, kewaspadaan di desa dan kelurahan sangat penting dan urgent untuk dilakukan. “Sebab merekalah (perangkat desa/kelurahan) yang paling tahun kondisi reel di masyarakat, terutama lalu lintas orang yang datang di wilayah mereka,” ucap Walikota dua periode ini.

Selain itu, Walikota menekankan agar patroli rutin juga harus terus dilakukan. “Bila ada warga yang baru datang dari luar daerah, apalagi daerah dengan status zona merah, maka mereka harus segera melapor dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas untuk diambil tindakan,” tuturnya.

Disisi lain, Walikota mengapresiasi kinerja tim gugus tugas yang setiap hari tanpa lelah berpatroli keliling desa-kelurahan serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kinerja dari tim gugus tugas. Setiap hari mereka tanpa lelah menyampaikan himbauan sekaligus menggugah kesadaran masyarakat. Dan itu akan terus dilakukan,” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.