Wawali Hadiri Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota TA 2019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, menyampaikan penghargaan seraya ucapan terima kasih kepada pihak DPRD Kotamobagu dalam hal ini Pansus LKPJ yang telah menyampaikan berbagai rekomendasi dalam rangka peningkatan kwalitas penyelenggaraan roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di daerah ini.

Hal ini disampaikan Nayodo saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara pada Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat II Penyampaian Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu Tahun 2019, Selasa (19/5/2020).

“Rekomendasi-rekomendasi yang telah disampaikan pihak legislative melalui Pansus pada pelaksanaan rapat paripurna tentunya merupakan sebuah wujud nyata akan tanggung jawab kesungguhan serta kepedulian yang sangat tinggi dari pihak DPRD Kotamobagu untuk semakin meningkatkan lagi kwalitas penyelenggaraan roda pemerintahan serta kemasyarakatan di Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Menurutnya, rapat paripurna ini juga merupakan wahana untuk mengali kondisi serta berbagai capaian kinerja pemerintah daerah Kota Kotamobagu sepanjang tahun 2019 yang lalu, “Sehingga diharapkan dapat lebih mendorong semangat objektifitas dalam memotret kinerja pemerintahan yang tentunya selalu dilandasi dengan semangat kemitraan serta saling melengkapi dalam menerjemahkan atau mengejewantakan kebutuhan serta aspirasi dari masyarakat di daerah yang sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Paripurna yang digelar di ruang sidang Gedung DPRD Kota Kotamobagu ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Meidy Makalalag, ST yang turut dihadiri  Wakil Ketua DPRD Syarifudin Juaidi Mokodongan, Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT, Assisten I Teddy Makalalag serta Assisten III Adnan Massinae serta sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.