Lurah Molinow Apresiasi Bantuan Sembako Pemkot Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Bantuan sembako oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada masyarakat diwilayahnya yang turut terdampak pandemi Covid-19 kian menuai tanggapan positif.

Tak hanya warga saja, pejabat di Desa/Kelurahan di Kota Kotamobagu mengapresiasi kepedulian pemkot atas disalurkannya bantuan sembako tahap II ini.

Sepertihalnya dengan Lurah Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat. Ia menilai, bantuan kepada 318 Kepala Keluarga yang ada diwilayahnya ini sudah tepat sasaran.

“Kita sudah menyalurkan semua bantuan sembako dari pemerintah. Alhamdulillah tidak ada keluhan dari masyarakat penerima,” ucap Lurah Molinow, Selviah Van Gobel, Selasa (16/6/2020).

Ditanya terkait kualitas dari bantuan tersebut, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolsel ini mengaku tidak ada kendala.

“Untuk berasnya tidak berkutu dan berkualitas bagus. Hal ini terbalik dengan adanya pemberitaan media lain yang mengatakan bahwa beras bantuan tersebut berkutu dan tidak layak untuk dikonsumsi,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, masyarakat di Kelurahan Molinow sangat mengapresiasi kepada pemerintah Kotamobagu yang begitu peduli kepada mereka.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Walikota Tatong Bara dan Bapak Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan atas bantuan yang disalurkan. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.