Cendol Pandan Khas Indah Mohune Banyak Peminat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Memanfaatkan media sosial (Medsos) facebook, Indah Mohune warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, mencoba membuka peluang usaha dengan memasarkan usaha olahan minuman cendol pandan buatannya.

Menurut indah, selain mudah untuk memasarkan produk olahan rumahan yang telah digelutinya sejak tahun 2014 silam ini, juga tidak membutuhkan tempat usaha besar karena sistem pemasarannya sendiri pesan antar atau delivery.”Sehingga praktis dan tidak memakan modal besar,” kata Indah.

Untuk rasa cendol pandan buatannya lanjut Indah, tidak perlu diragukan lagi. Karena bahan baku yang digunakan berkualitas serta non bahan kimia. Sehingga tekstur kenyal dan lembut menjadi sensasi cita rasa cendol pandan buatannya.

“Untuk rasa bisa dicoba, harganya pun relatif murah hanya 8 ribu rupiah per cupnya. Jika berminat bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp kami dengan nomor 0821-2275-6571. Selain itu, kami juga menerima pemesanan khusus dalam jumlah banyak untuk kebutuhan menu pada sebuah acara atau hajatan,” ujarnya.

Minuman cendol sendiri merupakan hidangan penutup yang sangat familiar bagi masyarakat indonesia. Cendol terbuat dari tepung beras dicampur dengan daun pandan untuk memberikan warna hijau dan wangi, adonannya dicetak panjang-panjang. Untuk lebih segar, penyajiannya dicampur es serut, santan, dan gula merah cair.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.