Kunker ke Kotamobagu, Diskominfo Tomohon Belajar Pengelolaan Jaringan FO

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja dari Diskominfo Kota Tomohon, Kamis (06/08/2020). Dikesempatan itu, rombongan di terima langsung Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar,SE yang diwakili Kepala Sub.Bagian Perencanaan Diskominfo Kotamobagu, Dewi Rosa Ria Indah Mohune, S.Kom.

Menurut, Indah, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka mempelajari pengelolaan infrastruktur jaringan kabel Fiber Optik (FO).

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Diskominfo Tomohon dalam kunjungan kerja ini, dimana ini juga menjadi salah satu motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja lebih khusus dalam penyediaan dan pengelolaan infrastruktur jaringan yang ada di Kotamobagu, tadi telah dijelaskan mulai dari segi penganggaran sampai dengan pemasangan kabel FO sampai pada pengelolaan infrastruktur jaringan tersebut,” ujar Indah dikutip di laman website resmi Diskominfo Kotamobagu.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tomohon Jhony Sualang, mengatakan kedatangannya bersama jajaran kali ini untuk mempelajari infrastruktur jaringan kabel FO.

“Pemerintah Kota Tomohon rencananya akan melakukan pengadaan jaringan kabel FO, sebagai langkah awal kami merencanakan pengadaan di sekitaran kompleks kantor Wali Kota Tomohon dan kami memilih Kotamobagu sebagai tujuan kunjungan kerja karena Kotamobagu sudah lebih maju dalam hal pengelolaan dan penataan infrastruktur jaringan, termasuk infrastruktur jaringan kabel FO yang nantinya akan kami terapkan di Tomohon.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.